Baihaqi, Camat Idi Tunong Bertindak Sebagai Irup HUT RI Ke 78, Berjalan Dengan Khidmat

Pimpinan Redaksi
By -
0

Camat IDI Tunong Baihaqi, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78

TIMURLINE.COM || IDI
- Upacara Peringatan HUT RI Ke-78 tahun di Kecamatan Idi Tunong yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Idi Tunong berlangsung  khidmat, Kamis, (17/08/2023).


Terlihat antusiasme masyarakat begitu besar dalam memeriahkan Pesta Kemerdekaan Ini bahkan ratusan masyarakat menyaksikan detik detik pembacaan proklamasi yang dibacakan oleh Arfan.


Camat Idi Tunong, Baihaqi bertindak langsung sebagai Inspektur upacara sedangkan komandan upacara dipimpin oleh AIPDA Edy Purwanto.


Baihaqi Camat Idi Tunong, saat diwawancarai oleh media ini mengatakan "Allhamdulillah Upacara hari ini berjalan lancar dan ini merupakan salah satu kewajiban kita sebagai rakyat Indonesia, di usia Bangsa Indonesia ke-78 tahun banyak kemajuan yang telah dicapai, "terus melaju untuk  Indonesia maju," Tutup Baihaqi.


Sementara itu, Kapolsek Idi Tunong, IPDA Jasman, juga mengajak serta masyarakat untuk dengan peringatan HUT RI Ke 78 ini menjadi salah satu cara kita mengenang jasa pahlawan yang telah gugur membela negara diantaranya Teuku Umar, Cut Nyakdhen, Cut Mutia, Tgk Chik Ditiro, Laksamana Malahayati.


"Dengan semangat kemerdekaan mari kita jadikan ini sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa pahlawan yg telah memperjuangkan kemerdekaan NKRI" Ungkap Kapolsek.(M.Nasir)

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)