Komsos Bersama Perangkat Kampung Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Ajak Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Jaga Stabilitas Keamanan

Pimpinan Redaksi
By -
0


TIMURLINE.COM - Boven Digoel~ Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas disektor Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap, Melalui Komsos Mengajak Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Masyarakat Merawat dan Menjaga Stabilitas Keamanan diwilayah Perbatasan Papua Selatan, Senin (08/01/2024).


Letda Ckm. Ahmadi bersama beberapa anggota Pos Komando Utama ( Kout ) Melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) bersama Tokoh Masyarakat dikampung Mawan Distrik Mandobo Kab.Boven Digoel Papua Selatan.


Letnan Kolonel Inf. Agus Satrio Wibowo S.I.P, Mengungkapkan", Pentingnya Binter diwilayah Penugasan guna merangkul dan menggalang Masyarakat agar tidak mudah termakan isu atau terprovokasi oleh pihak manapun yang tidak ingin Papua Aman, dan saya sudah sampaikan kepada jajaran Danki dan Danpos Jajaran agar melaksanakan Binter dalam mendukung tugas pokok Satgas kita, dengan tetap memperhatikan faktor keamanan selama bertugas"Ujarnya Dansatgas


Kepala Kampung Mawan bapak Albertus dokteakop bakap," Mengucapkan terimakasih atas kedatangan anggota Satgas dalam rangka Komunikasi untuk bersama sama mengajak menjaga stabilitas Keamanan di Distrik Mandobo Kab.Boven Digoel Papua Selatan, selama ini saya melihat situasi wilayah kita sudah semakin kondusif, hubungan Satgas dan masyarakat juga semakin bagus, ini perlu sama sama kita pertahankan dan tingkatkan, Sinergitas ini yg perlu kita jaga bersama, Ujarnya.


Semoga dengan adanya Komunikasi Sosial ini dapat sama sama memecahkan masalah dan dapat meningkatkan hubungan antara Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB dengan Masyarakat sekitar dalam mewujudkan Stabilitas Keamanan diperbatasan Papua Selatan.(*)

Tags:

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)